Sabtu, 25 Oktober 2008

lihat sekitar Q-ta

Pernah gak sich kta lhat orang2 di sekitar kita,yng ternyata banyak yg lebih menderita dari kita.kita biasanya lebih serinh melihat orang2 di atas kita,sehingga kita berusaha untuk seperti mereka n sekalipun kita melihat ke bawah lita malah gak menjadikan itu pelajaran n terkadang malah membuat kita menjadi sombong.apakah kita pernh melihat seorang kakek tua yg hidup sendirian krena ank n istrinya telh meninggal bertahan hidup sendirian dengan segala kekurangan.bayangkan dia hanya berjaan dengan 1 kaki saja.dan dy mencoba bertahan hidup dgn menjd tkang urut n menggrap swah peninggalan ortunya.dy ringgal di rumah yg tak layak pakai,atp yg blong2 n t4 tdur yg di penuhi dgn debu.dy mkn seadanya yaitu dgn nasi sisa hari kemarin yg di pnaskn lg,dn itu adlah nsi yg gak lyak makn  n sudh basi.gmn klo itu smw terjd pd Q,aku mungkin gak akan kuat menjalani itu semw,aku slut dgn bpk2 itu.aku ga bs bayangin seandainya itu trjadi pd ank muda jman sekrng n aku menydri itu termasuk aku.pasti gak akan menjlni itu smw dgn tabah.

Tidak ada komentar: